Kecamatan Talang Muandau akan gelar Motocross Jilid II Piala MPC Bengkalis

Kecamatan Talang Muandau akan gelar Motocross Jilid II Piala MPC Bengkalis

TALANG MUANDAU – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Talang Muandau  dipercayakan oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bengkalis melaksanakan atau menjadi tuan rumah pergelaran Motor Cross jilid II yang dilaksanakan Besok Senin (16/4/18) disirkuit Talang Betuah Desa Koto Pait.

Ketua Panitia Pelaksana melalui Wakil Ketua Zurkifli mengatakan Puji syukur kita ucapkan atas kehadiran Allah Subhana wa'atala Bahwa kami PAC PEMUDA Pancasila Talang Muandau telah dipercaya oleh ketua MPC Melaksanakan motor cross jilid II piala MPC pemuda pancasila Kabupaten Bengkalis dan disini kami PAC pemuda pancasila Talang Muandau mengimbau seluruh kader-kader pemuda pancasila se kab. Bengkalis untuk dapat hadir pada pembukaan besok,” kata Ketua Panitia Pelaksana melalui Wakil Ketua Zurkifli Minggu (15/4/18).

“Yang mana acara tersebut juga dihadiri  oleh Ketua MPW, MPO, MPC dan Suatu kebanggaan bagi kami PAC pemuda pancasila talang Muandau atas kehadiran seluruh kader-kader pemuda pancasila se Kabupaten Bengkalis pada Ivent Motor Cross jilid II Piala MPC Kabupaten Bengkalis,” terangnya.

Zurkifli menambahkan, Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Talang Muandau agar beramai-ramai mengahdiri serta menyaksikan Ivent Motor Cross jilid II Piala MPC Kabupaten Bengkalis dan mari bersama-sama kita sukseskan acara ini agar terlaksana dengan baik sesuai dengan apa yang sudah diharapkan.

“Kami juga meminta kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Kecamatan Talang Muandau agar menjaga ketertiban selama Ivent Motor Cross jilid II Piala MPC Kabupaten Bengkalis digelar dan jangan ada menimbulkan kericuhan yang membuat acara yang sangat berharga ini rusak dengan hal yang tidak kita inginkan bersama,” pungkasnya.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri