Loading...
SERBA-SERBI

Doktor Nella, si Ustadzah Cantik di Mata Mahasiswa

Nella Lucky

NAMA Dr. Nella Lucky S.Fil.I.,M.Hum tidak asing lagi di telinga warga Riau dan pemirsa sebuah televisi swasta nasional. Bermula dari mengikuti ajang dai dan daiah di salah satu stasiun televisi nasional, dan berhasil meraih posisi runner up tahun 2006 lalu, ustazah muda asal Riau, Nella Lucky berkesempatan mengisi program tausiah di ANTV. Program 'Cahaya Hati' berisi tausiah Daiah yang segera menyandang gelar doktor ini tayang pukul 04.00 Wib di ANTV channel Riau.

Selain berdakwah, Dr. Nella Lucky S.Fil.I.,M.Hum juga merupakan salah satu tenaga pengajar di program  studi ilmu komunikasi Universitas Abdurrab. Lahir pada tanggal 1 November 1988. Dosen cantik ini dikenal baik di mata para mahasiswanya. 

Begini curahatan tiga Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Abdurrab yakni Siti Nurhaliza, Siska, dan Fatimah Zahra kepada riaurealita.com. 

Loading...

Di lingkungan kampus beliau akrab di panggil bu Nella, Mata kuliah yang bu nella ajarkan adalah Filsafat Ilmu, Etika Filsafat Komunikasi dan juga Sistem Hukum Indonesia serta masih ada mata kuliah lain yang beliau ajarkan. 

Bu nell merupakan dosen yang sangat asik saat mengajar. Cara beliau mengajar yaitu dengan menyampaikan poin poin penting serta di berikan contoh serta studi case nya langsung.

Belajar dengan beliau juga mudah dipahami, selain suaranya yang sangat khas dalam belajar gaya nya yang santai pun membuat kita tidak bosan belajar dengan buk Nella. Gaya buk Nell ketika dikampus juga tidak berlebihan. 

Ketika bertemu dengan mahasiswanya dijalan beliau langsng tersenyum walau kadang beliau tidak ingat namanya. Dan setiap bertemu dengan mahasiswa bu Nell selalu memotivasi kami dengan mengucapkan "Semangat ya Nak, sukses ya"! Itulah kata yang selalu terucap dari bibir beliau sekalipun hanya ketika kami bersalaman kepadanya.

Terharu kami karena dengan jalan yang sangat begitu cepat karena harus melakukan aktifitas selanjutnya beliau masi bisa memberi motivasi walau hanya sambil berpapasan saja.

Selain seorang dosen, beliau juga adalah seorang pendakwah di luar lingkungan kampus. Di luar beliau akrab di panggil Ustazah dan lengkap dengan gelar barunya yaitu Doktor. Beliau juga akrab dengan panggilan kak nella. 

Beliau mulai berdakwah yaitu sejak dia masih dipondokan. Bu Nell merupakan tamatan dari pesantern Da Rel Hikmah Pekanbaru. Beliau memang senang dengan ilmu agama. Pesannya “ apapun pekerjaan dan profesi, Islam tetap dipakai.

Dengan Usia yang dibilang sangat muda sifat rendah hati dari beliau juga tidak bisa pungkiri, senyum yang selalu dia perlihatkan ketika bertemu atau berpaspasan dengan kita. Siapa yang tak ingin mejadi seperti buk Nella cantik, cerdas, berkarir, pendakwah serta rendah hati dan sangat ramah.

Sebagai mahasiswa kita patut mencontoh sifat dan cita cita mulia seperti bu nell. Sebagai sang motivator untuk anak muda. Ayo, rajin belajar, gapai ita cita jangan lupa selalu libatlan agama didalamnya. Karna ilmu tanpa agama akan sia sia. Ayo jadi generasi yang brkualitas dengan berlandaskan ke islaman.**



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video