DPRD PEkanbaru Janji Carikan Solusi Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg

DPRD PEkanbaru Janji Carikan Solusi Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg
Ilustrasi.

PEKANBARU - Kelangkaan gas elpiji 3 kg belakangan cukup membuat masyarakat berang, pasalnya tidak hanya langka harganya juga cukup menguras saku. Atas kondisi yang rutin dialami masyarakat Pekanbaru saat ini, kalangan DPRD kota Pekanbaru berjanji akan segera mencarikan solusi.

Seperti yang disampaikan oleh Wakil DPRD Kota Pekanbaru, Sigit Yuwono ST. Politisi Demokrat ini mengakui banyak mendapat laporan dari masyarakat terkait kelangkaan gas elpiji, terutama saat ia menggelar reses di daerah Kecamatan Tampan.

"Dari berbagai aspirasi yang masuk pada umumnya masyarakat mengeluhkan soal kelangkaan gas dan harganya sangat mahal, tentunya aspirasi ini kita tampung dan kita carikan solusi dengan berkoordinasi dengan intansi terkait, " ungkap Sigit Yuwono ST, Rabu (15/11/2017).

Hal serupa juga disampaikan oleh anggota DPRD Pekanbaru lainnya, seperti yang disampaikan oleh Nofrizal MM, ia mengakui bahwa pada saat dirinya melakukan reses beberapa hari lalu juga menjadi pertanyaan bagi kalangan ibu-ibu rumah tangga yaitu masih soal kelangkaan gas elpiji.

"Ya, memang dimana-mana gas ini menjadi permasalahan ditengah masyarakat, seperti di daerah Kecamatan Suka Jadi, Limapuluh dan lainnya, ini seharusnya menjadi perhatian semua pihak termasuk pihak Pemko," singkat Nofrizal.

Sumber: Halloriau.com


Berita Lainnya

Index
Galeri