Waduh, di Acara Pemberian Bantuan Mobil Ambulance dari Pegadaian Duri diduga ada Permainan Politik

Waduh, di Acara Pemberian Bantuan Mobil Ambulance dari Pegadaian Duri diduga ada Permainan Politik

MANDAU - Pegadaian Kantor wilayah Pekanbaru menyerahkan satu unit Mobil Ambulance kepada pihak IKMR Duri namun ada yang aneh pada Acara penyerahan Mobil Ambulance ini karena di Acara tersebut ada beberapa Spanduk atau banner yang berisikan Reses Anggota DPR RI H. Jon Erizal beserta hadirnya Bakal Calon Gubernur Riau yang juga Bupati Siak H. Syamsuar yang di duga Acara ini sengaja adanya berbaun Politik jelang Pilgubri.

Dalam pantauan dilapangan nama H. Syamsuar sering disebut - sebut pada Acara tersebut padahal Acara ini murni dari Pegadaian yang menyerahkan satu unit Mobil Ambulance ke pihak IKMR Duri.

Dalam hari ini ada dua agenda yang acara hampir serupa yaitu di SDS Muhammadiyah Duri sekaligus perayaan Milad Muhammadiyah Ke 108 dan penyerahan Mobil Ambulance dari Bank Mandiri namun juga terdapat spanduk reses dari Jon Erizal dan Acara ini juga dihadiri salah satu Bakal Calon Gubernur Riau H. Syamsuar yang juga saat ini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Siak.

Salah satu Masyarakat Duri bernama Raples mengatakan Kita juga heran kenapa Acara penyerahan Mobil Ambulance dari Pegadaian ini juga terdapat spanduk reses dari Anggota DPR RI H. Jon Erizal dan juga hadir nya Bupati Siak H. Syamsuar yang juga Bakal Calon Gubernur Riau kan ini ada berbaun politik nya,"kata Raples Senin (6/11/17).

"Acara dalam rangka Milad Muhammadiyah tadi pagi yang juga menyerahkan Mobil Ambulance dari Bank mandiri juga terdapat Spanduk Reses nya Pak Jon Erizal beserta Bakal Calon Gubernur Riau ini jelas sudah melanggar peraturan kenapa acara milad diadakan di Sekolah dan yang satu lagi Acara perusahaan besar seperti Pegadaian nampak sekali mendukung salah satu kandidat pada dua Acara hari ini di Duri,"jelasnya.

Kita berharap kepada Pihak Perusahaan seperti Pegadaian, Bank Mandiri dan SDS Muhammadiyah jalankan sajalah profesi yang sebenarnya jangan menyimpang seperti ini kok lari nya ke Politik kan ini sudah jelas salah,"harapnya. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri