Sempat Dirawat, Calon Haji Asal Kampar Wafat di Mekah

Sempat Dirawat, Calon Haji Asal Kampar Wafat di Mekah
Ilustrasi.

PEKANBARU - Liana Samin Murkidulhadi binti Mukti Dulhadi (67) calon haji asal Riau wafat di Rumah Sakit An Nur Arab Saudi Mekah, Selasa (22/8) pukul 20.30 waktu Arab Saudi (WAS).

Liana meninggal karena yakni penyakit jantung dan pembuluh darah, namun yang bersangkutan sempat menjalani perawatan sejak 21 Agustus 2017, kata Kepala Humas Kanwil Kemenag Riau, Musdalifah di Pekanbaru, Rabu (23/8/2017).

Musdalifah mengatakan Liana  merupakan jamaah asal Kabupaten Kampar, Riau yang beralamat di Suka Maju RT.009/003 Kecamatan Tapung Hilir.

"Kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan mendoakan agar almarhumah diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggal diberi kesabaran dan keikhlasan," katanya.

Sementara itu, selain Liana tercatat empat jamaah Riau lainnya yang wafat di Madinah dan Makkah yakni Samidi Citro Sentono (69) asal Kabupaten Siak, jamaah kloter 6 BTH, wafat di KKHI Madinah, Senin (7/8) karena cardiovascular disiases.

Selain itu Risda Yarni Binti Muhammad Rasyid (48), jamaah kloter 6 Batam asal Kabupaten Siak wafat di kamar Hotel Mercure Madinah pada Jumat (11/8) karena gagal jantung dan sindroma nefrotik.

Seorang lagi yakni Ilyas bin Muhammad Jasa (64), jamaah Kloter 8 Batam wafat RS King Fahd Madinah, Sabtu (12/8) karena odem paru atau sesak napas

Syafridin bin Syahbudin (65), jamaah kloter 4 Batam wafat di Klinik Kesehatan Maktab Misfalah, Makkah, pada Jumat (18/8) karena PPOK atau paru-paru kronis. (max/antara)


Berita Lainnya

Index
Galeri