Loading...
RIAU

Jalan Kubang Raya Rusak Parah, Warga Tuntut Perhatian Pemerintah

Jalan Kubang Raya yang rusak ditanami pisang oleh warga setempat. (foto: tribunpekanbaru.com)

BANGKINANG - Kerusakan Jalan Kubang Raya, khususnya di kilometer 2-3, Kecematan Siak Hulu, Kabupaten Kampar sudah berlangsung lama hingga mengakibatkan kemacetan panjang. Sayangnya, pemerintah setempat belum juga turun tangan atas permasalahan ini.

Pantauan di lokasi, setiap harinya jalan ini 'makan korban'. Bagaimana tidak, mobil-mobil bertonase besar yang ikut melintas di jalan ini seringkali tersangkut ketika berusaha melintasi jalanan yang berlubang dalam dan besar. Sehingga menyebabkan kemacetan dan menggangu aktivitas masyarakat.

"Nggak terhitung lagi, setiap hari ada truk dan mobil yang tersangkut. Di tolong satu, nanti mobil selanjutnya nyangkut dan terpuruk nggak bisa lewat," kata Riris yang merupakan warga Jalan Perum Mahkota Kubang di Kampar, Rabu (26/7/2017).

Loading...

Bahhkan, kata Riris, Selasa (25/7/2017) kemarin, kemacetan antrean mobil bertonase besar dan truk mengular mencapai 2 kilometer panjangnya. Kondisi ini tentu saja membuat masyarakat susah melintas dan terpaksa memutar arah melalui Jalan Soekarno Hatta atau memutar ke Panam lagi.

"Banyak yang terpaksa mutar arah lagi karena antreannya panjang, mobil-mobil gede lagi. Kalau motor bisa nyelip-nyelip tapi harus waspada juga," akunya.

Ia pun berharap, pemerintah setempat lekas turun tangan untuk memperbaiki jalan tersebut. "Ini kan jalan lintas ya kan, mobil gede-gede lewat sini. Masyarakat juga lewat dan tinggal di sini, tolonglah diperbaiki segera," harapnya. (max/ mc riau)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video