Bupati Bengkalis: Kades Terpilih Dijadwalkan Dilantik Bulan Agustus

Bupati Bengkalis: Kades Terpilih Dijadwalkan Dilantik Bulan Agustus
Bupati Bengkalis, Amril Mukminin saat melakukan peninjauan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pilkad

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan, jika tidak ada aral melintang, 93 Kepala Desa (Kades) terpilih pada Pemilihan Kades (Pilkades) Serentak Gelombang I tahun 2017-2023 yang berlangsung Selasa (11/7/2017) kemarin, bakal diambil sumpah dan dilantim pada Agustus mendatang.

“Harapkan kami pada Agustus mendatang seluruhnya dapat dilantik. Setelah ditetapkan secara resmi sebagai Kades terpilih, kami sudah instruksikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa untuk segera memprosesnya,” jelas Amril.

Bupati Amril menjelaskan itu usai membuka kegiatan pra manasik dan manasik haji di Masjid Besar Arafah Duri, Rabu (12/7/2017) pagi.

Mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir kembali mengingatkan, siapapun calon yang tidak terpilih agar dapat legowo menerima hasil pilihan warga di desa mereka masing-masing. Sedangkan yang terpilih, jangan sampai jumawa.

 “Ini pesta demokrasi. Yang menang mesti merangkul yang kalah, yang kalah harus mendukung yang menang. Pasca Pilkades, seluruh masyarakat harus kembali bersatu padu untuk mendukung calon terpilih demiki kemajuan dan keberhasilan pembangunan di desa masing-masing," harap Amril. (Fan/Humas)


Berita Lainnya

Index
Galeri