Bupati Amril: Semoga JCH Bengkalis Jadi Teladan Jamaah Haji Lainnya

Bupati Amril: Semoga JCH Bengkalis Jadi Teladan Jamaah Haji Lainnya
Bupati Bengkalis, Amril Mukminin bersama pengurus Masjid Besar Arafah Duri, Kecamatan Mandau saat me

BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin berharap para jamaah calon haji dapat menjadi teladan bagi jamaah calon haji dari daerah, provinsi atau negara lain.

Harapan itu disampaikan Bupati Amril saat memberikan sambutan pada kegiatan manasik haji di Masjid Arafah, Kota Duri, Kecamatan Mandau, Rabu (12/7/2017).

“Kegiatan manasik haji ini dilaksanakan dengan tujuan, agar para jamaah mendapatkan ilmu tentang berhaji dan nantinya lebih siap serta mandiri dalam melaksanakan ibadah haji dan memperoleh haji mabrur sepulang dari tanah suci,” ujar Amril.

Kenapa harus tahu ilmunya, termasuk dalam menunaikan ibadah haji, ujar Amril, sebab kalau kita mengerjakan sesuatu tidak tahu ilmunya, maka pekerjaan kita tidak ada nilainya dan tidak diterima oleh Allah Swt.

“Para jamaah haji agar senantiasa memiliki kesadaran, tanggung-jawab, dan integritas, sebagai seorang muslim yang mampu memotivasi umat untuk senantiasa berpikir positif, saling mengingatkan dan menasehati, menghargai perbedaan dan toleransi, serta mengajak ber-amar ma’ruf nahi munkar,” tutup Amril, mengakhiri.

Selain Bupati Amril dan istri, tampak hadir, Kepala Kemenag Kabupaten Bengkalis, H Jumari, Camat Mandau Djoko Edi Imhar, Camat Pinggir Djamaluddin, Camat Bathin Solapan Iskandar, Sekretaris Kecamatan Mandau Basuki Rakhmad, sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, pengurus Masjid besar Arafah Duri dan para jamaah calon haji Kecamatan Mandau dan Pinggir tahun 2017. (Fan/Humas)


Berita Lainnya

Index
Galeri