Jelang Mutasi, Gubernur Riau Konsultasi dengan Menpan-RB dan KASN

Jelang Mutasi, Gubernur Riau Konsultasi dengan Menpan-RB dan KASN
Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman saat bertemu Menpan-RB, Asman Abnur. (Foto: Riauaktual.com)

JAKARTA - Menjelang mutasi dan rotasi di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, khususnya bagi para Pejabat Tinggi Pratama (PTP) atau eselon II, Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman melakukan koordinasi dan konsultasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di Jakarta pada Selasa (11/7/2017).

Gubri yang didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan diterima anggota KASN Bidang Pengkajian dan Pengembangan I Made Suwandi.

"Kita ingin berkoordinasi dan konsultasi agar apa yang akan kita lakukan sesuai aturan," sebut Gubri.

Tidak hanya bertemu KASN, Gubri juga menyempatkan diri bertemu dengan Menpan-RB Asman Abnur di Kantor Kemenpan-RB kawasan Sudirman, Jakarta.

Berbagai upaya untuk mereformasi birokrasi pernah disampaikan Menpan & RB Asman, seperti rencana membuat mall pelayanan publik termasuk di Pekanbaru, Riau. Jika mall itu jadi, masyarakat bisa mengurus segala sesuatunya seperti perizinan di satu tempat dalam waktu yang bersamaan.

Sebelumnya Pemprov Riau sudah melakukan assesment terhadap 22 orang PTP. Tim pansel segera menyerahkan hasilnya kepada Gubri untuk selanjutnya sesuai kewenangan melakukan mutasi dan rotasi. (max/rac)


Berita Lainnya

Index
Galeri