Pemkab Inhil Matangkan Persiapan Penyelenggaraan Haji 2017

Pemkab Inhil Matangkan Persiapan Penyelenggaraan Haji 2017
Rakor persiapan penyelenggaraan pemberangkatan dan pemulangan Jamaah Haji tahun 2017 yang dipimpin o

TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) mematangkan persiapan penyelenggaraan pemberangkatan dan pemulangan Jamaah Haji tahun 2017.

Pematangan tersebut dilakukan rapat koordinasi (Rakor) yang dipimpin oleh Asisten I bidang Pemerintahan Setda Inhil H Afrizal di Balai Kantor Bupati Inhil Jalan Akasia Tembilahan, Selasa (4/7/2017) kemarin.

“Kepada semua pihak terkait, saya tegaskan untuk bersama-sama mempersiapkan semaksimal mungkin sesuai dengan tipoksi masing-masing,” kata Afrizal.

Disebutkannya bahwa pihak OPD yang terlibat dalam hal ini adalah mengenai transportasi, Dinas perhubungan, keamanan, Satpol PP, kesehatan jamaah, dinas kesehatan, Bagian kesra dan lain sebagainya.

Tentu katanya semua harus koodiansikan dan di komonikasikan dengan baik malalui panitia yang sudah terbentuk, ia berharap seluruh panitia agar segera mempersiapkan hal demikian.

Diketahui, jemaah haji dari Kabupaten Inhil tahun ini sudah ditetapkan oleh panitia provinsi dibagi menjadi 2 kelompok, pertama yang gabung dalam kloter 4 batam berjumlah 178 orang yang akan diberangkatkan dari Tembilahan Ke Batam pada tanggal 1 Agustus 2017 dan Batam ke Tanah Suci 2 Agustus 2017.

Sedangkan kelompok kedua akan bergabung dengan kloter 8 Batam berjumlah 249 orng akan diberangkatkan dari Tembilahan ke Batam pada Tanggal 4 agustus 2017 dan dari batam ke tanah suci pada tanggal 5 agustus 2017. (Guntur)


Berita Lainnya

Index
Galeri