DPW PJI Provinsi Riau Berbagi di Bulan Ramadan

DPW PJI Provinsi Riau Berbagi di Bulan Ramadan
Pengurus DPW Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Provinsi Riau untuk berbagi Takjil kepada masyarakat

PEKANBARU - Ramadan adalah bulan berbagi. Makna dari kalimat tersebut menjadi inspirasi bagi pengurus DPW Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Provinsi Riau untuk berbagi Takjil kepada masyarakat khususnya buat penjual koran, Rabu (21/6/2017) di Pekanbaru.

Sebagai sebuah organisasi Jurnalis (kewartawanan), PJI Riau merasa harus menunjukan kepedulian terhadap masyarakat. Hal itulah yang menjadi tujuan PJI saat ini. 

"Di bulan suci Ramadan yang pernuh berkah inilah saatnya kita untuk berbagi dengan sesama. Bersosialisasi dengan masyarakat, agar PJI lebih dikenal sebagai suatu organisasi yang lebih mengutamakan kepentingan masyarakat," terang Ketua PJI Riau Khairuddin Al-Young Riau didampingi Sekretaris PJI Riau M. Nasir di sela-sela pembagian takjil.

Di samping itu, pembagian takjil dan berbuka puasa bersama pengurus dan anggota PJI Riau adalah sebuah kegiatan sosial yang akan terus dilakukan serta untuk menjaga kebersamaan sesama anggota PJI Riau.

"PJI Riau akan selalu mengadakan kegiatan-kegiatan sosial yang sifatnya untuk kebersamaan sekaligus menunjukkan eksistensi PJI dimata masyarakat. Jangan dilihat berapa besarnya, tapi niat serta kebersamaannya yang penting," kata Tokoh Muda Riau.

Dalam sambutan dan arahan Ketua PJI Riau Khairuddin Al-Young Riau usai buka puasa bersama DPW PJI Provinsi Riau menjelaskan pentingnya berbagi.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan pengurus dan keanggotaan PJI Riau yang sudah hadir dalam acara buka puasa bersama ini, tampak juga hadir Ketua PJI Kampar Abu Nazar, dan acara dilakukan sekaligus penyerahan simbolis bagi penjual koran dan kaum duafa kita serahkan, semoga kita semua mendapat keberkahan Allah SWT. Soal Kepengurusan PJI Riau juga sudah kita rapatkan, dengan menunjuk Doni Dofiandi sebagai Ketua Panitia Rakerwil PJI Riau yang yang Insyaallah kita laksanakan sekitar bulan September 2017 mendatang," ungkap Khairuddin Al-Young Riau yang juga Ketua Pendiri Gelar Pemuda Al-Young dan Pemudi Al-Young Putri Indonesia ini mengakhiri. (ron)


Berita Lainnya

Index
Galeri