Polres Inhil Gelar Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi Kamtibmas

Polres Inhil Gelar Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi Kamtibmas
Jajaran Polres Inhil menggelar buka puasa bersama dan silaturahmi kamtibmas dengan Forkopimda, tokoh

TEMBILAHAN - Jajaran Polres Inhil menggelar buka puasa bersama dan silaturahmi kamtibmas dengan Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat dan komponen masyarakat lainnya, di aula Bakti Rekonfu Polres, Jalan Gajah Mada Tembilahan, Senin (19/6/2017).

Dalam kegiatan yang dihadiri Bupati HM Wardan, Kasdim 0314 Mayor Inf. Suratno, Ketua PN Tembilahan Ari Satio Randjoko, Anggota DPRD H Yusuf Said, Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Tembilahan Ibu dr Nelly Marpaung, serta purnawirawan dan warakawuri Polri.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, pada saat ini telah dimulai pelaksanaan Operasi Ramadniya Siak 2017 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idulfitri 1438 H.

"Diharapkan bahwa pelaksanaan operasi ini dapat membuat masyarakat dapat menikmati suasana Hari Raya Idulfitri dalam suasana aman, lancar dan nyaman," tutur Kapolres.

Sementara itu, Bupati Wardan memberikan apresiasi dan menyatakan bahwa Polres Inhil serta jajaran telah bekerja keras untuk mewujudkan tercipta 3 sasaran yang menjadi perhatian Presiden RI saat ini.

"Mari sama-sama kita untuk membantu Polres Inhil dalam mewujudkan Kabupaten Indragiri Hilir aman dan kondusif," ajak Bupati Wardan.

Setelah sambutan Bupati, Polres Inhil menyerahkan santunan kepada sebanyak 40 orang anak yatim piatu yang diserahkan oleh unsur Forkompimda Inhil dan diterima langsung oleh para anak yatim tersebut.

Rangkaian kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan ini, diakhiri dengan Shalat Maghrib berjamaah di Masjid Al Maarif Polres Inhil, yang diimami langsung oleh Bupati Wardan dan dilanjutkan dengan makan bersama. (Guntur)


Berita Lainnya

Index
Galeri