AKBP Arif Bastari Jabat Kapolres Inhu Gantikan AKBP Abas Basuni

AKBP Arif Bastari Jabat Kapolres Inhu Gantikan AKBP Abas Basuni
Kapolres Inhu AKBP. Arif Bastari salam komando dengan AKBP Abas Basuni. (rtc)
RENGAT - Dengan disambut pencak silat dan tepung tawar, resmi sudah AKBP. Arif Bastari menjadi pucuk pimpinan di Polres Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), menggantikan AKBP Abas Basuni. 
 
Penyambutan secara resmi AKBP. Arif Bastari sebagai Kapolres Inhu diawali dengan pencak silat dan pedang pora yang dilakukan oleh para perwira Polres Inhu, serta dilanjutkan dengan acara tepung tawar dari tokoh masyarakat dan tetua adat Inhu, bertempat di Mapolres Inhu di Rengat, Sabtu (20/5/2017). 
 
Dalam sambutanya AKBP.Arif Bastari mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari masyarakat Inhu dan berharap, dirinya dapat diterima sebagai bagian dari masyarakat Inhu dalam menjalankan tugas yang diemban. 
 
"Ke depan tentunya saya akan meneruskan apa yang telah dilakukan Pak Abas Basuni, saya akan lanjutkan apa yang telah dijalankan dan menyempurnakan apa yang dinilai belum sempurna, baik keluar dalam melayani masyarakat maupun kedalam dalam pembinaan internal," ujarnya. 
 
Sementara itu mantan Kapolres Inhu AKBP. Abas Basuni yang mendapat tugas baru sebagai Kapolres Bengkalis, mengucapkan mohon pamit dan mohon maaf bila selama bertugas di Inhu ada ucapan maupun tindakan yang kurang berkenan serta terima kasih atas segala dukungan hingga dirinya dapat menyelesaikan tugas di Inhu. (max/rtc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri