Bahas Persiapan Pilkada 2018, Waka Polres Inhil Kunjungi KPU

Bahas Persiapan Pilkada 2018, Waka Polres Inhil Kunjungi KPU
Waka Polres Kompol DR Azwar didampingi Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison beserta Kabag Ren Polres
TEMBILAHAN - Waka Polres Kompol DR Azwar didampingi Kabag Ops Polres Indragiri Hilir (Inhil) Kompol Maison beserta Kabag Ren Polres Indragiri Hilir Kompol S Suryadiningrat mengunjungi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir terkait persiapan pelaksanaan Pilkada tahun 2018 mendatang, Kamis (18/5/2017).
 
Kunjungan tersebut langsung disambut oleh Ketua KPU Indragiri Hilir, Suhaidi dan beberapa anggota KPU turut menyambut kedatangan Waka Polres beserta pejabat utama Polres Indragiri Hilir lainnya.
 
Waka Polres Indragiri Hilir sengaja datang untuk berdialog tentang tahapan Pemilihan Kepala Daerah di Indragiri Hilir yang akan diselenggarakan pada tahun 2018.
 
Dalam pertemuan tersebut, Waka Polres Indragiri Hilir Kompol DR Azwar menuturkan agar pihak KPU Indragiri Hilir memberikan informasi tentang pentahapan Pilkada 2018. Sehingga pihak Kepolisian dapat mengantisipasi perkiraan-perkiraan ancaman yang mungkin terjadi.
 
“Kita tidak boleh Under Estimate, walaupun penyelenggaraan pilkada terlihat situasinya selalu kondusif. Jauh-jauh sebelumnya harus kita persiapkan dengan maksimal. Apalagi dalam Pilkada ini pihak Kepolisian sebagai penanggung jawab pengamanan,” lanjut Waka Polres Indragiri Hilir saat berdialog di ruangan KPU, Kamis (18/05/2017).
 
Ketua KPU Indragiri Hilir H Suhaidi mengatakan bahwa jadwal tahapan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Indragiri hilir akan dirampungkan pada bulan Juni 2017.
 
Disinggung soal TPS, Dikatakan H Suhaidi bahwa pihaknya sudah memperkirakan sebanyak 1.610 TPS akan dipersiapkan untuk 20 kecamatan di Kab. Inhil pada Pilkada 2018. Sedangkan untuk jumlah daftar pemilih diperkirakan akan meningkat lagi.
 
Kunjungan Waka Polres beserta pejabat Polres Inhil lainnya direspon baik oleh Ketua KPU Indragiri Hilir. Hal ini menunjukkan bahwa Polres Indragiri Hilir akan serius memberikan pengamanan terbaik pada Pilkada 2018. (Guntur)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri