Pengurus FKL-PAUD Kecamatan GAS Dilantik, Ini Pesan Zulaikhah Wardan

Pengurus FKL-PAUD Kecamatan GAS Dilantik, Ini Pesan Zulaikhah Wardan
Bunda PAUD Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan melantik 75 orang dalam struktur kepengurusan Forum Komunikas
TEMBILAHAN - Sebanyak 75 orang dalam struktur kepengurusan Forum Komunikasi Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (FKL-PAUD) Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Indragiri Hilir (Inhil), resmi dilantik. Pelantikannya langsung dilakukan oleh Bunda PAUD Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan, di Teluk Pinang, GAS, Sabtu (13/5/2017).
 
Forum Komunikasi ini merupakan satu-satunya se-Inhil bahkan se-Provinsi Riau. Untuk itulah, Bunda PAUD Inhil yang akrab disapa Ika itu, selain memberikan apresiasi yang besar juga berharap agar Forum Komunikasi ini terbentuk bukan hanya sekedar simbol saja. Ditegaskan Ika, hendaknya dengan terbentuknya Forum Komunikasi itu, dapat menjadi salah satu ujung tombak dalam membantu pemeritah khususnya bagi pengembangan pendidikan untuk anak-anak usia dini.
 
"Jangan sampai lembaga ini setelah dikukuhkan, hanya diam dan tidak melakukan apa-apa. Saya tidak berharap seperti itu. Saya sanat mengapresiasi atas inisiatif pendirian forum ini, makanya sebagai Bunda PAUD Inhil, saya sangat berharap agar forum ini menjadi salah satu ujung tombak bagi pemerintah, khususnya Pemkab Inhil bagi pengembangan pendidikan untuk anak-anak usia dini," tegas Zulaikha saat menyampaikan sambutannya.
 
Untuk itulah, sambung Ika, FKL-PAUD Kecamatan GAS yang baru dilantik itu, diharapkannya dapat segera bekerja sesudah pelantikan tersebut. Seperti penyusunan program yang benar-benar dimusyawarahkan bagi kepentingan kemajuan PAUD.
 
"Segeralah buat pertemuan, musyawarahkan apa yang hendak dibuat. Intinya, buatlah program-program yang benar-benar dapat mendukung upaya Pemkab Inhil saat ini yaitu pemerataan pendidikan khususnya untuk usia dini," tegas Ika.
 
Sebagai informasi, sejak Bunda PAUD Inhil disandang oleh Zulaikha Wardan, kemajuan PAUD yang mengutamakan pendidikan bagi anak usia dini, mengalami kemajuan pesat. Targetnya saat mulai menyandang predikat itu, tiga tahun lalu, yaitu satu desa satu PAUD, kini bahkan telah melebihi target. Hingga beberapa waktu lalu, Zulaikha Wardan, dianugerahi penghargaan sebagai Bunda PAUD di tingkat Nasional.(Guntur/Humas)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri