Ketua TP PKK Bengkalis Apresiasi Bazar MTQ Tingkat Kecamatan Siak Kecil

Ketua TP PKK Bengkalis Apresiasi Bazar MTQ Tingkat Kecamatan Siak Kecil
Ketua TP PKK Bengkalis, Kasmarni Amril, membuka secara resmi bazar pada helatan MTQ ke-13, tingkat K
BENGKALIS - Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril, membuka secara resmi bazar pada helatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-13, tingkat Kecamatan Siak Kecil, Desa Lubuk Muda, Selasa (9/5/2017) malam.
 
Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita itu turut disaksikan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pendidikan, Edi Sakura, Camat Siak Kecil, Mulyadi beserta istri, Forkopimda, Anggota DPRD Dapil Siak Kecil dan Bukit Batu, serta ribuan  masyarakat yang ikut meramaikan pembukaan bazar tersebut.
 
Di sela-sela pembukaan Bazar, istri orang namor satu di Negeri Junjungan ini, mengungkapkan, Iven ini selain untuk mempromosikan produk-produk unggulan Kecamatan Siak Kecil dari masing-masing Desa, juga turut menambah ikatan silaturahmi dan ukhuwah islamiyah antar sesama umat.
 
"Saya memberikan apresiasi kepada Desa Lubuk Muda, Kecamatan Siak Kecil yang telah bekerja keras demi suksesnya MTQ ke-13 ini. Saya berharap pengrajin yang ada di kecamatan-kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Bengkalis bisa memanfaatkan iven ini untuk mengembangkan kerajinan lebih baik lagi," kata Kasmarni.
 
Kegiatan dilaksanakan di sebelah Gedung Serbaguna Kantor Camat Siak Kecil, Selasa (9/5/2017) malam. Setelah  usai membuka secara resmi Bazar, Kasmarni yang didampingi Bupati Bengkalis, beserta rombongan yang hadir pada saat itu, juga mengunjungi setiap stand, yang terdiri dari 11 Desa, yang ikut meramaikan dalam pembukaan MTQ ke-13  tingkat Desa Lubuk Muda, Kecamatan Siak Kecil. (fan/humas)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri