DPRD dan TAPD Kebut Pembahasan RAPBD Kuansing 2017

DPRD dan TAPD Kebut Pembahasan RAPBD Kuansing 2017
Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra.
TELUKKUANTAN - DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabuaten Kuantan Singingi (Kuansing) Kamis (27/4/2017) pagi mulai membahas RAPBD 2017 di ruang hearing gedung DPRD.
 
Plt. Sekda, H Muharlius dan Plt. Kepala Bappeda Litbang, Fahrizal Syafda dan Plt Kepala BPKAD, Mulyadi memimpin rombongan TAPD disertai sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Kuansing.
 
Dari pantauan ketika hearing, saat itu dewan sedang membahas dengan Bappeda Litbang Kuansing. Di sela-sela hearing tersebut, kepada Wartawan Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra mengakui mulai hari Kamis Dewan melakukan pembahasan dengan Pemkab diwakili TAPD.
 
TAPD juga menyertakan kepala dan perangkat OPD yang ada agar pembahasan berjalan optimal. Pembahasan, lanjut Andi Putra, akan dilakukan sampai tuntas untuk mengetahui lebih detail tentang rencana kerja dan anggaran masing-masing program dan kegiatan OPD.
 
Usai pembahasan, katanya, akan dilanjutkan dengan penyampaian pendapat masing-masing fraksi lalu dilanjutkan dengan penyampaian jawaban oleh pemerintah daerah.
 
"Usai itu akan dilakukan penyampaian pendapaat akhir DPRD dan pengesahan RAPBD. Kita usahakan secepatnya karena itu kita minta pemkab stand by," ujarnya.
 
Hal yang sama dikatakan Plt. Sekda Muharlius. Ia minta seluruh kepala OPD untuk stand by mengikui pembahasan hingga APBD benar-benar tuntas. (max/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri