Bupati Bengkalis Tinjau Langsung Pelaksanaan UN

Bupati Bengkalis Tinjau Langsung Pelaksanaan UN
Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat menyapa peserta UN siswa SMA 3 Mandau, disela-sela istirahat pe
BENGKALIS - Sekolah Menengah Atas (SMA)  mendapat kunjungan langsung dari Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Kecamatan Pinggir dan Mandau. 
 
Amril Mukminin mengunjungi SMA Negeri 5 Pinggir, SMA Swasta Cendana Mandau dan SMA Negeri 3. Dalam kunjungan tersebut, Amril berharap berharap agar siswa yang mengikuti ujian tetap dalam keadaan  prima dan bisa mengikuti pelaksanaan UN hingga selesai serta mendapatkan nilai yang baik.
 
"Dari kunjungan yang kami laksanakan ini semua persiapan UN tidak ada kendala atau masalah. Namun yang kami sayangkan di Mandau baru satu sekolah yang melakukan sistem Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), sementara Pinggir sudah ada 3 sekolah," kata Bupati.
 
Ke depannya Amril berharap kepada pihak sekolah yang belum melakukan koordinasi lebih intentsif dengan Pemerintah Provinsi Riau untuk menggesa kelengkapan sarana ujian nasional berbasis komputer ini.
 
"Kalau bisa seluruh SMA sederajat di Mandau dan yang lainnya melaksanakan sistem UNBK. Tidak ada lagi yang menggunakan sistem lama" ucap Amril.
 
Usai meninjau pelaksanaan UN tingkat SMA, Amril langsung menuju Desa Kesumbu Ampai Kecamatan Mandau, untuk melihat kawasan batas wilayag perbatasan Bengkalis dan Rohil yang belum terselesaikan dengan baik.
 
Dalam kunjungan tersebut Bupati Bengkalis didampingi Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan, Edi Sakura dan sejumlah Kepala Struktur Organisasi Perangkat Daerah lainnya. (Anju/Humas).


Berita Lainnya

Index
Galeri