60 Klub Ikut Bertanding di Turnamen Futsal Cup I PP Gaung

60 Klub Ikut Bertanding di Turnamen Futsal Cup I PP Gaung
Pembukaan open turnamen Futsal Cup I Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hili
TEMBILAHAN - Sebanyak 60 klub mendaftar dan ikut bertanding di open turnamen Futsal Cup I Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Camat Gaung, Nurmansyah, S.Sos yang diwakili oleh Sekretaris Camat, Said Zulfahmi, SE.
 
Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Gaung, Aprioyono Amsar mengungkapkan kegiatan tersebut dalam rangka konsolidasi dan pengenalan organisasi, dimana dalam waktu dekat ini pengurus PAC PP Gaung akan segera dilantik.
 
Selain itu, ditambahkan alumni Uin Suska Riau itu, kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk kontribusi keberadaan organisasi PP di Kecamatam Gaung.
 
"Kita berharap kegiatan ini berjalan lancar dan suskes. Lewat kegiatan olahraga seperti ini semoga mampu mewadahi kreativitas para pemuda dan melahirkan para-para atlit dibidang olahraga futsal," ujar Apriono Amsar.
 
Camat Gaung dalam sambutannya yang diwakili oleh Sekcam, Zulfahmi, SE mengapresiasi keberadaan organisasi yang identik dengan seragam orange hitam tersebut.
 
Zulfahmi berharap keberadaan PP di Kecamatan Gaung dapat memberikan sumbangsih bagi kemajuan di Kecamatan Gaung. "Kita sangat mendukung sekali, harapan kita bisa selalu bekerja sama," ujar Zulfahmi yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Kuala Lahang.
 
Hadir juga pada acara opening ceremony tersebut, Ketua ICMI Muda Inhil, Ardiansyah Julor, Kapolsesk Gaung yang diwakilkan Kanit Intel, Ketua Koni Gaung, Perwakilan PSMTI Gaung, Seklur Kuala Lahang, Ketua dan pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) dan para undangan lainya. (Hadi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri