Amankan Natal dan Tahun Baru 2017, Bupati Amril Pimpin Operasi Lilin 2016

Amankan Natal dan Tahun Baru 2017, Bupati Amril Pimpin Operasi Lilin 2016
Bupati Bengkalis Amril Mukminin melakukan pengecekan pasukan usai memimpin apel gelar pasukan Operas
BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Kamis sore (22/12/2016) memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin 2016 untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2017, di Lapangan Tugu Bengkalis.
 
Pada Apel yang digelar, ini diikuti oleh personil Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran dan tenaga kesehatan, Bupati Bengkalis didampingi Kapolres Bengkalis AKPB Hadi Wicaksono memeriksa pasukan dan kendaraan serta peralatan pendukung lainnya.
 
 Seperti diketahui, selama perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, Polres Bengkalis menerjunkan 250 personil guna menjaga dari gangguan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Nantinya, personil akan mengamankan di tempat-tempat ibadah umat Kristiani, guna memberikan kenyamanan saat menjalan kebaktian dan misa Natal.
 
Bupati Bengkalis mengatakan, untuk menciptakan rasa aman selama perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, tidak hanya terletak pada pundak aparat kepolisian dan TNI. Namun butuh dukungan dan kerja sama dari seluruh elemen di Negeri Junjungan Kabupaten Bnegkalis ini. Tak kalah penting juga, masyarakat harus menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi dan kerukunan umat beragama.
 
Seperti diketahui, jajaran Polres Bengkalis selama pelaksanaan Operasi Lilin 2016, menyiagakan tiga pos keamanan dan pelayanan, berada di Kelurahan Balai Raja Kecamatan Mandau, Kecamatan Pinggir dan Kecamatan Bukit Batu. Dikatakan Kapolres Bengkalis, Hadi Wicaksono, selama bertugas, personil yang berjaga di pos tersebut akan melaksanakan patroli, tindakan dan penanganan cepat terhadap kecalakaan lalu lintas dan tindak pidana. (max/hms)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri