Akhir Desember, Pemprov Riau Akan Evaluasi Kinerja Kadis

Akhir Desember, Pemprov Riau Akan Evaluasi Kinerja Kadis
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi.
PEKANBARU - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi dengan lantang menyebutkan, satu minggu menjelang berakhirnya tahun anggaran 2016 akan dilakukan evaluasi kinerja terhadap seluruh Kepala Dinas yang ada di ligkungan Pemerintah Provinsi Riau.  Ini berkaitan dengan adanya rapor merah terhadap kegiatan 2016 yang dijalankan.
 
"Evaluasi tentu ada dilakukan terhadap Kepala Satker. Tapi beum bisa dilakukan untuk saat ini karena tahun anggara masih berjalan. Paling tidak semiggu menjelang berakhir bulan Desember akan dilakukan.  Tentu dalam mengkaji permasalahan yang terjadi dalam menjalankan program 2016 ini," jelasnya di Gedung DPRD Riau dalam salahsatu agenda yang diikutinya.
 
Disampaikan juga, evaluasi yang dilakukan juga berkaitan dalam menghadapi tahun anggaran 2017.  Kepala Satkerang mempunyai catatan merah,tentu jadi pertimbangan untuk dapat memangku jabatan di tahn berikutya.  "Kita awal Januari sudah dipastikan mengisi SOPD baru.  Jadi tentu akan dicari yang terbaik dari yang baik yang ada," sebutnya juga.
 
Disampaikan juga, untuk saat ini belum bisa dilakukan evaluasi terhadap kepala satker  karena masih menjalankan program yang sudah dianggarkan.  Upaya pertanggugjawaban terhadap kegiatan yang sedang dijalakan dan juga pembahasan terhadap anggaran 2017. (max/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri