Bupati Amril Imbau SKPD Gesa Pencapaian Realisasi Fisik

Bupati Amril Imbau SKPD Gesa Pencapaian Realisasi Fisik
Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H. Heri Indra Putra didampingi Kepala Bagian Program Sekretari
BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menghimbau kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), agar menggesa penyerapan anggaran pada realisasi fisik di setiap instansi.  
 
Hal ini disampaikannya melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H Heri Indra Putra yang didampingi Sevnur selaku moderator, saat menghadiri rapat evaluasi fisik, yang ditaja Bagian Program Sekretariat Daerah Bengkalis pada Selasa lalu, (15/11/2016), bertempat di ruang rapat lantai dua Kantor Bupati Bengkalis.
 
Pada kesempatan itu, Heri mengatakan, pencapaian realisasi fisik SKPD se-Kabupaten Bengkalis hingga 31 Oktober mencapai 51,23 persen, dan diharapkan hingga akhir tahun ini mencapai 91,27 persen.
 
“Kami mengharapkan kepada semua instansi ataupun SKPD, agar menggesa pencapaian realisasi fisiknya, dan target kita hingga akhir tahun ini harus mencapai 91,27 persen, mengingat waktu efektif kerja tidak lama lagi,” ujar Heri.
 
Berkaitan dengan hal tersebut, Sevnur selaku moderator dan juga menjabat Kepala Bagian Program Setda Bengkalis, mengharapkan kepada semua SKPD agar tepat waktu dalam mengantarkan laporan fisik, “selambat-lambatnya tanggal 5 setiap bulannya,” pungkas Sevnur. (das/hms)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri