RIAU

Bupati Wardan Kecewa Pengerjaan Jalan Batang Tuaka-Teluk Pinang Lamban

Bupati Inhil, HM Wardan saat meninjau pembangunan jalan Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka menuju Kelurahan Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Inhil. (hadi)
TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, HM Wardan mengaku sangat kecewa dengan progres perbaikan jalan Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka menuju Kelurahan Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Inhil.
 
Kekecewaan itu diungkapkannya saat meninjau langsung lokasi jalan tersebut, Senin (14/11/2016). Menurutnya, memasuki penghujung 2016 ini hendaknya progres pekerjaan bisa sesuai target.
 
"Saya sudah berangan-angan diakhir 2016 jalan bisa mulus. Namun dilihat sekarang, kalau ditanya apakah saya kecewa, saya sangat kecewa," ungkapnya.
 
Ada beberapa pekerjaan yang dinilainya masih sangat lamban. "Seperti diketahui ada 4 paket untuk jalan Sungai Luar - Teluk Pinang. Untuk paket 3 sudah lumayan, namun untuk paket lainnya masih belum," tambahnya.
 
Jalan Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka menuju Kelurahan Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Inhil tampak memprihatinkan karena lambannya progres pembangunan. (hadi)
 
Untuk itu ia berharap dengan sisa waktu yang ada, pihak rekanan bisa meningkatkan kinerjanya agar proses pekerjaan bisa lebih cepat dan hasil yang lebih baik.
 
Untuk diketahui, kerusakan ruas jalan Sungai Piring Teluk Pinang sudah bertahan sangat lama, namun sejauh ini proses perbaikan yang dilakukan belum memenuhi keinginan masyarakat.
 
Berbagai usaha sudah dilakukan dari perbaikan melalui dana APBD Inhil pada zaman Pemerintahan Bupati Indra Mukhlis Adnan hingga Bupati Wardan, penanganan jalan yang rusak belum maksimal.
 
Ditahun 2016 ini asa masyarakat pengguna jalan tersebut sempat melambung setelah mengetahui adanya Alokasi Dana Khusus (DAK) dengan nominal besar hingga puluhan miliar. Namun, setelah seiring waktu, asa itu terhempas dengan lambannya pekerjaan dilapangan.  (Hadi)
 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video