Loading...
RIAU

Besok, Pengurus DWP Setdakab Kampar Kunjungi Bengkalis

Wakil Ketua DWP Setdakab Bengkalis, Hj Umi Kalsum.
BENGKALIS - Jika tidak ada aral melintang, Jumat (11/11/2016) besok, pengurus Dharma Wanita Persatuan Unit Sekretaris Daerah Kabupaten (DWP Setdakab) Kampar, akan melakukan kunjungan muhibah ke DWP Setdakab Bengkalis.
 
Rencana kunjungan silaturahim DWP Setdakab Kampar ke DWP Setdakab kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, disampaikan Wakil Ketua DWP Setdakab Bengkalis, Hj Umi Kalsum, Kamis (10/11/2016).
 
“Sejauh ini belum ada perubahan. Sesuai pemberitahuan yang kami terima dari DWP Setdakab Kampar, mereka akan bertolak dari Bangkinang (ibukota Kabupaten Kampar) Jum’at pagi. Mereka diperkirakan tiba di Bengkalis Jum’at siang,” jelas Umi, sebelum mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan tahun di lapangan Tugu, Bengkalis, pagi tadi.
 
Dikatakan Pelaksana Tugas Asisten Tata Praja Sekretariat Daerah Bengkalis ini, selain untuk mempererat silaturahim antar sesama pengurus dan anggota organisasi istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kedua daerah, kunjungan itu juga untuk saling tukar informasi dan pengalaman agar ke depan eksistensi kedua DWP kian maju.
 
Kata Umi lagi, dalam kunjungan tersebut, juga akan dilaksanakan pertandingan bola volli persahatan antara ketua  DWP pada Jum’at petang di lapangan volli Batu Ampar Bengkalis. Sedangkan malam harinya akan dilaksanakan malam temu ramah dan silaturahmi di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut.
 
Terkait pertandingan persahabatan tersebut, Umi mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya anggota DWP di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, lebih-lebih DWP Setdakab Bengkalis, untuk bersama-sama menyaksikannya.
 
“Insya Allah, pertandingan persabahatan tersebut akan dimulai sekitar pukul 15.30 WIB,” jelas Umi yang dalam beberapa hari terakhir selalu memantau persiapan dan latihan tim bola volli DWP Setdakab Bengkalis di lapangan Batu Ampar. (max/hms)
 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video