Ada Pengerjaan Drainase, Jaringan PLN di Tembilahan Alami Gangguan

Ada Pengerjaan Drainase, Jaringan PLN di Tembilahan Alami Gangguan
Ilustrasi.
TEMBILAHAN - Diduga akibat pengerjaan drainase, jaringan PLN Rayon Tembilahan melangalami gangguan, tepatnya di Jalan Kartini Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.
 
"Teman-teman sedang mengevaluasi dan percepatan pekerjaan (perbaikan, red). Diduga ada galian drainase di lokasi," tutur Kepala PLN Rayon Tembilahan, Syaiful Hanan, Selasa (8/11/2016).
 
Dia mengatakan ada beberap tiang listrik yang mengalami kerusakan akibat pengerjaan drainase. "Yang tumbang ada dua batang dengan tiang trafo dan yang empat tiang bengkok," tuturnya.
 
Dengan adanya kerusakan tersebut, Syaiful menuturkan beberapa wilayah di Kecamatan Tembilahan sempat mengalami gangguan jaringan atau pemadaman. "Yang mengalami gangguan di jalan M Boya, Kemuning, pasar dan sekitarnya. Kita akan isolasi dititik gangguannya sehingga daerah lain bisa normal kembali," tuturnya.
 
Sementara itu, terkait kerusakan oleh pihak rekanan yang mengerjakan drainase, pihak PLN Tembilahan belum melakukan perundingan dan hanya fokus dalam perbaikan. "Kita sedang fokus penormalan dulu. Nanti kita koordinasi dengan dinas terkait," tukasnya. (max/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri