Dispora Riau Rekrut 40 LO untuk Popwil 2016

Dispora Riau Rekrut 40 LO untuk Popwil 2016
Ilustrasi.
PEKANBARU - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau merekrut sebanyak 40 orang yang akan dijadikan sebagai Leasing Officer (LO) untuk perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) 2016 nanti.
 
"Untuk membantu tim tamu, kita akan rekrut 40 LO," kata Kepala Bidang Olahraga Dispora Riau, Yuspar, Senin (7/11/2016).
 
Dikatakannya, 40 orang LO tersebut direkrut dari kalangan mahasiswa. Para LO ini lah yang akan mendampingi para tamu di Popwil nanti, baik saat menuju ke venue pertandingan atau pun tempat wisata di Pekanbaru.
 
Popwil 2016 sendiri akan diikuti delapan provinsi. Diperkirakan akan ada ribuan atlet yang akan bertanding di Popwil nanti. Dalam Popwil ini ada tujuh provinsi peserta, yakni Bangka Belitung, Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kepulauan Riau, Jambi dan Riau.
 
Jumlah cabor yang dipertandingkan sebanyak 8 cabor, yaitu cabor basket akan digelar di GOR Tribuana, voli di Universitas Islam Riau, bulu tangkis di GOR Angkasa, sepak bola direncanakan di lapangan Universitas Islam Riau, takraw di kompleks Purna MTQ, tenis lapangan di venue Jalan Sumatera, tenis meja di Gelanggang Remaja dan pencak silat di aula PKM Universitas Islam Riau. (max/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri