Hari Pertama Kerja, Ini yang Dilakukan Plt Walikota Pekanbaru

Hari Pertama Kerja, Ini yang Dilakukan Plt Walikota Pekanbaru
Plt Walikota Pekanbaru Edwar Sanger (kanan) bersama Sekda Pekanbaru M Noer MBS (kiri) mengunjungi ru

PEKANBARU - Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru Edwar Sanger memimpin upacara hari sumpah pemuda di hari pertama kerja, Jumat (28/10/2016). Usai memimpin upacara, Edwar mengumpulkan para pejabat Satuan Kerja (Satker) di ruang rapat walikota.

Edwar juga mengunjungi satu persatu ruang Satker yang ada di sekretariat kantor walikota Pekanbaru. Mulai dari ruang para asisten sampai ke ruang wartawan yang tak jauh dari gedung sekretariat.

“Saya mendengarkan program-program yang sudah terencana. Untuk bisa dilaksanakan,” kata Edwar usai Rapat.

Edwar juga mendengarkan penyampaian Satker soal realisasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan. Ia menyebut akan digesa APBD Perubahan karen sudah bisa digunakan.

“Saya akan minta seluruh Satker yang terlibat dalam APBD menggesa agar realisasi tercapai. Termasuk APBD 2017 yang sudah ketok palu, kita tunggu selanjutnya. Karena masih verifikasi di gubernur,” terangnya.

Meski punya wewenang, Edwar menyebut tidak akan merombak program yang sudah dicanangkan walikota sebelumnya. Lanjutnya, kalau rodanya sudah baik, tinggal melanjutkan yang baik-baik itu.

Ia juga menyatakan siap menerima masukan. “Saya siap dikritik dan diberi masukan. Untuk itu bantu saya,” katanya. (das)


Berita Lainnya

Index
Galeri