Ditanya Soal Calon Wagubri, Andi Rachman: Lebih Baik Tutup Mulut

Ditanya Soal Calon Wagubri, Andi Rachman: Lebih Baik Tutup Mulut
Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.
PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman sampai saat ini masih belum mau terbuka soal calon pendampingnya. Orang nomor satu ini pun lebih memilih tutup mulut dari pada harus menjawab pertanyaan awak media. 
 
"Lebih baik tutup mulut ya," kata Andi Rachman (sapaan akrab Gubri), sambil bercanda meski tetap enggan menanggapi pertanyaan yang sampai hari ini tak kunjung dijawabnya, Kamis (27/10/2016) sebagaimana dilansir Riauterkini.com. 
 
Menyinggung pernyataan Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Khalid Senin lalu yang menyatakan partai berlambang pohon beringin tersebut akan mengeluarkan satu dari dua nama yang telah diajukan DPD Golkar Riau, Andi tetap hanya membalasnya dengan senyuman. 
 
Tidak itu saja, beredar juga kabar Andi yang juga Ketua DPD Golkar Riau akan segera bertolak ke DPP Jakarta akhir pekan ini membahas calon pendampingnya tersebut, juga tetap tak dijawabnya. 
 
Selama ini, Andi memang tak pernah mau terbuka setiap ditanya soal Wakil Gubernur Riau yang saat ini masih lowong, ketika dirinya menaiki tahta kursi satu menggantikan Annas Maamun yang baru memimpin Riau selama 7 bulan karena tersangkut kasus hukum. 
 
Sempat dikabarkan Andi terkesan tak ingin 'berbagi' jabatan dengan lain, meski hal itu dibantahnya melalui nama-nama yang dikirimnya ke DPP Golkar sebagai calon pendampingnya. 
 
Namun siapa dia, sampai saat ini masih tanda tanya. Beberapa nama pun disebut-sebut telah direkomendasikannya ke DPP, seperti Ahmad Syah Harofie dan Ansar Ahmad. Beberapa nama lainnya yang juga dikabarkan masuk seperti Tabrani Maamun, namun dikabarkan menolaknya. (max/rtc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri