100 THL Pekanbaru Disebar ke BPBPK dan Kelurahan Baru

100 THL Pekanbaru Disebar ke BPBPK dan Kelurahan Baru
Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pemko Pekanbaru, M Noer MBS.
PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bakal memindahkan, 100 Tenaga Harian Lepas (THL) di Sekretariat Pemko Pekanbaru ke Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Kota Pekanbaru dan Kelurahan Pemekaran.
 
Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pemko Pekanbaru, M Noer MBS. Ia mengakui THL di sekretariat cukup banyak, jumlahnya mencapai 300 orang. Untuk memberdayakannya, pergeseran tersebut dilakukan.
 
"Sebelumnya kita setujui hanya 25 orang ke BPBPK, namun BPBPK memang membutuhkan 50 orang," kata M Noer di Pekanbaru, Senin (17/10/2016).
 
Saat ini, pemerintah sedang persiapkan 50 THL untuk ditempatkan di kelurahan pemekaran. Khusus untuk penempatan di kelurahan pemekaran masih belum disepakati.Karena, pihaknya juga harus menyesuaikan dengan kemampuan anggaran di Pemko Pekanbaru.
 
"Bisa saja dikurangi bisa saja ditambah, tergantung anggaran," kata Sekda lagi. Disinggung terkait kapan kelurahan pemekaran berjalan, Sekda memastikan awal 2017 nanti sudah dioperasikan. (max/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri