Lakukan Mutasi, Gubri Malah Tambah Daftar Panjang Jabatan Pelaksana Tugas

Lakukan Mutasi, Gubri Malah Tambah Daftar Panjang Jabatan Pelaksana Tugas
Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Pr
PEKANBARU - Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan eselon II, III, dan IV yang langsung dipimpin Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman pagi ini bukan hanya mengisi kekosongan jabatan yang ditinggal pejabat sebelumnya, tetapi juga menambah daftar Pelaksana Tugas (Plt) baru.
 
Seperti jabatan Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan (Diskanlut) yang sebelumnya dijabat Tien Mastina, setelah dilantik menjadi Staf Ahli Gubernur Riau, posisinya masih dibiarkan kosong.
 
Begitu juga dengan jabatan Kepala Dinas Bina Marga yang sebelumnya dijabat Syafril Tamun, setelah dipercaya menjabat Kepala Badan Pengelola Perbatasan, juga dibiarkan kosong. Sementara beberapa jabatan yang sebelumnya masih dijabat Plt tidak dilakukan pengisian.
 
Yakni Kepala Bappeda Rahmad Rahim yang berstatus Plt, juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Riau. Kemudian Jabatan Kadispenda Riau yang ditinggalkan SF Hariyanto karena beralih status menjadi pegawai Kementerian PU d Jakarta juga masih dijabat Plt oleh Masperi yang juga masih menjabat Asisten II Setdaprov Riau.
 
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman saat dikonfirmasi usai pelantikan menyatakan pengosongan jabatan yang ditinggal Tien Mastina dan Syafril Tamun akan diisi dengan pelaksana tugas.
 
"Sudah ada nama-namanya (Plt Kadiskanlut dan Plt Kadis Bina Marga)," kata Andi Rachman, Senin (17/10/16).
 
Nantinya jabatan-jabatan Plt tersebut, diisi melalui proses assesment yang saat ini sedang disiapkan. "Kita Pansel dulu, namanya sudah disiapkan sebagai Plt. Sekarang sedang jalan," ungkap Andi lagi. (max/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri