64 Pejabat Pemprov Riau akan Dimutasi Hari Ini

64 Pejabat Pemprov Riau akan Dimutasi Hari Ini
Kepala BKP2D Riau, Asrizal.
PEKANBARU - Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Provinsi Riau bakal melakukan mutasi sebanyak 64 orang pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau hari ini, Senin (17/10/2016).
 
Menurut informasi diterima, para pejabat yang akan dilantik dapat menugaskan sekretaris atau Kepala Bagian Tata Usaha untuk mengambil undangan ke BKP2D Provinsi Riau, Jalan Cut Nyak Dien, Ahad (16/10/2016) sekitar pukul 19.30 WIB.
 
Kepala BKP2D Riau, Asrizal dihubungi Ahad malam (16/10/2016) mengamini perihal mutasi puluhan pejabat tersebut. "Betul, besok Senin sekitar pukul 07.30 WIB (17/10) akan ada mutasi di lingkungan Pemprov Riau. Ada 64 orang yang akan dimutasi terdiri dari Pejabat Eselon II, III dan IV di Gedung Daerah, Jalan Diponegoro, Pekanbaru," kata Asrizal, Ahad (16/10/2016) melalui telepon.
 
Terkait rincian jumlah pejabat eselon 2,3 dan 4 yang bakal dimutasi, Asrizal enggan menjawab. "Besok pagi akan tahu kok. Liput aja ke sana," ujarnya.
 
Untuk jabatan eselon II, setidaknya ada dua yang kosong, diantaranya Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Riau dan Kepala Biro Umum Sekretaris Daerah Riau. Begitu juga dengan Kepala Dispenda sebelumnya SF.Harianto sat ini dijabat Pelaksana tugas (Plt) Masperi yang juga Asisten II Sekdaprov dan satu lagi Staf Ahli Gubernur. (max/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri