Soal Kabar Ada Pejabat belum Lakukan Sertijab, Ini Kata Bupati Amril

Soal Kabar Ada Pejabat belum Lakukan Sertijab, Ini Kata Bupati Amril
Bupati Bengkalis, Amril Mukminin.
BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Senin (3/10/2016) atau tiga hari lalu, mengambil sumpah dan melantik 1 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 22 Pejabat Administrator dan 51 Pejabat Pengawas.
 
Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan yang juga dihadiri Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah H Arianto tersebut, ditaja di ruang serba guna lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.
 
Terkait hal itu, hingga hari ini, Rabu (5/10/2016), beredar informasi masih ada pejabat yang belum melakukan serah terima jabatan (Sertijab) dengan pejabat lama yang digantikannya.
 
Bupati Amril ketika dikonfirmasi melalui Kepala Bagian Humas Johansyah Syafri, tadi pagi mengatakan, sejauhnya ini belum memperoleh informasi tentang hal itu.
 
Walau demikian, dia berharap seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berkenaan memfasilitasi agar proses segera dilakukan. Semakin cepat semakin baik.
 
“Saya belum memperoleh informasi tentang itu. Namun bagi SKPD yang belum melakukan serah terima jabatan dimaksud, pimpinannya sudah diinstruksikan menyegerakannya. Semakin cepat semakin baik,” terangnya.
 
Sebab, imbuh Amril, bila tidak disegerakan dilakukan serah terima jabatan, maka pelayanan dan penyelenggaraan kegiatan, baik itu untuk internal SKPD maupun kepada masyarakat dapat menjadi sedikit terganggu karenannya.
 
“Bagi SKPD yang belum melakukan serah terima jabatan karena ada pejabatnya yang baru dilantik dan diambil sumpah untuk menggantikan pejabat sebelumnya, Kepala SKPDnya sudah diinstruksikan paling lambat Jum’at (7/10/2016) melaksanakannya,” tegas Amril. (das/hms)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri