Apel Harhubnas, Ini Pesan Wabup Bengkalis

Apel Harhubnas, Ini Pesan Wabup Bengkalis
Wabup Bengkalis Muhammad pimpin apel Harhubnas

BENGKALIS - Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) tahun 2016 harus dimaknai sebagai momentum untuk mewujudkan transportasi yang aman, selamat dan nyaman bagi seluruh masyarakat. 

Hal ini sejalan dengan tema Harhubnas 2016, yakni "melalui Harhubnas kita tingkatkan prestasi kerja nyata untuk mewujudkan transportasi yang aman, selamat dan nyaman".

"Peringatan Harhubnas merupakan momentum yang tepat bagi segenap insan perhubungan, untuk meresapi kembali semboyan wahana manghayu warga pertiwi, yang artinya perhubungan adalah wahana untuk mensejahterakan bangsa dan negara", ungkap Wakil Bupati Bengkalis, H Muhammad.

Hal tersebut disampaikan Muhammad saat menjadi inspektur upacara peringatan Harhubnas 2016, Senin (19/9/2016), yang pelaksanaannya dipusatkan di halaman kantor Bupati Bengkalis.

Seperti yang telah kita sadari bersama, sambung Muhammad membacakan sambutan tertulis Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi, sektor perhubungan memiliki peran yang amat strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Keberhasilan pembangunan sangat dipengaruhi oleh peranan transportasi sebagai urat nadi kehidupan politik, ekonomi, sosial budaya, dan pertahanan keamanan," imbuhnya seraya mengucapkan selamat Harhubnas bagi insan perhubungan di kabupaten Bengkalis.

Karena perananya amat strategis, insan perhubungan dituntut memperkuat kembali komitmen untuk memberikan kerja keras yang nyata, selain bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan bangsa, juga dimaksudkan memberikan pelayanan terbagi bagi masyarakat.

"Semoga peringatan Harhubnas menjadi wahana untuk meningkatkan prestasi, memperkokoh rasa persatuan dan kekeluargaan segenap insan perhubungan dimanapun berada. Dan semoga semangat Harhubnas dapat memberi gairah kerja yang berarti bagi pembangunan transportasi diseluruh pelosok tanah air, khususnya di kabupaten Bengkalis," ucap mantan Kadis PU Provinsi Riau ini.

Selain Wabup Muhammad, upcara tersebut juga dihadiri Forkompimda, Plt. Sekda, H Arianto, kepala SKPD dan ratusan pegawai lingkup Pemkab Bengkalis. (das/hms)


Berita Lainnya

Index
Galeri