Gigolo Imigran Dikabarkan Kembali Marak di Pekanbaru, Begini Reaksi Sekdako

Gigolo Imigran Dikabarkan Kembali Marak di Pekanbaru, Begini Reaksi Sekdako
Ilustrasi.
PEKANBARU - Sempat redup, kabar keberadaan Imigran di Pekanbaru kembali mencuat. Pasalnya Imigran ganteng asal Afghanistan dan Pakistan yang ada di wilayah Kota Pekanbaru, dinilai meresahkan. Sebab, bebasnya para imigran tersebut berkeliaran, memunculkan isu para pencari suaka itu menjadi gigolo di bumi bertuah marak lagi.
 
Mendapat informasi tersebut, Sekdako Pekanbaru M Noer mengaku kaget. Pasalnya jauh sebelumnya pemko Pekanbaru bersama Instansi terkait telah mengangkat isu tersebut sampai ke rapat Forkopinda.
 
"Seharusnya itu tidak ada lagi karena dulu sudah pernah kita bahas dan kita sepakat gerak gerik mereka diawasi dengan ketat dan ruang gerak mereka kita persempit," ungkap M Noer.
 
Menyikapi hal tersebut, tentu pihaknya akan melakukan koordonasi dengan pihak terkait untuk membuktikan hal itu benar atau hanya kabar angin saja. Dia juga menghimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi dan melaporkan kejanggalan tersebut bila ada prilaku menyimpang yang dilakukan para imigran pencari suaka asal timur tengah itu.
 
"Jika masyarakat mengetahui (imigran gigolo), kita minta segera dilaporkan. Dan Pemerintah segera menindaklanjuti sera menangani informasi ini secara serius. Pemko jangan abaikan dan jangan tutup mata," pintanya.
 
Sebagaimana kabar beredar baru-baru ini, keberadaan Imigran Kepulauan Riau (Kepri) asal timur tengah dihebohkan karena menjadi gigolo untuk pemuas nafsu janda kesepian. Para imigran tersebut, akhirnya ditangkap oleh kepolisian setempat dan saat ini para imigran tengah diproses. (max/rtc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri