Gedung Masih Kokoh, Pasar Sukaramai Segera Direnovasi

Gedung Masih Kokoh, Pasar Sukaramai Segera Direnovasi
Pasar Sukaramai saat kebakaran
PEKANBARU - Hampir satu tahun sudah sejak kebakaran besar melanda, pasar Sukaramai di Kota Pekanbaru. Kini, pusat perbelanjaan yang biasa disebut Ramayana itu akan segera direnovasi.
 
Kepala Dinas Pasar Kota Pekanbaru, Mahyudin saat dikonfirmasi menyebut, hasil uji konstruksi bangunan pasar Sukaramai yang terbakar tahun lalu ituvsudah keluar. Hasil uji kelayakan itu, disimpulkan bahwa bangunan masih bisa digunakan.
 
"Artinya, pengelola cukup merenovasi bangunan sisa kebakaran itu. Hasilnya sudah ada, Cukup direnovasi saja,” ungkap Mahyudin, Selasa (23/8/2016).
 
Tapi, Mahyudin tidak bisa memastikan kapan itu mulai dikerjakan, karena Pemko Pekanbaru saat ini sedang membentuk tim untuk renovasi pasar sukaramai. Nantinya, tim akan berkoordinasi langsung dengan PT Makmur Papan Permata (MPP) selaku pengelola pasar Sukaramai mengenai sistem pembagunan serta pembiayaan.
 
“Ini surat untuk pembentukan tim yang diketuai Assisten III sudah saya konsep dan tinggal menunggu ditandatangani walikota untuk selanjutnya tim bisa bekerja,” jelasnya. (das)


Berita Lainnya

Index
Galeri