Prajurit TNI yang Dilaporkan Hilang, Ditemukan Meninggal

Prajurit TNI yang Dilaporkan Hilang, Ditemukan Meninggal
Beberapa personil TNI membawa jasad Pratu Wahyudi
PEKANBARU - Pratu Wahyudi yang hilang saat padamakan Karhutla pada Kamis 18 Agustus 2016 lalu, akhirnya ditemukan. Pratu Wahyudi ditemukan sudah meninggal dunia oleh Tim Basarnas dan gabungan Denrudal 004 Dumai, Selasa (23/8/2016) sekitar pukul 11.30 WIB.
 
Pratu Wahyudi ditemukan dengan kondisi luka bakar di tubuhnya. Walau demikian, jasadnya masih bisa dikenali. Jasad prajurit Denrudal 004 Dumai itu ditemukan sekira 250 meter dari lokasi pertama menghilang.
 
Dantim Basarnas, Hirfan saat dikonfirmasi mengaku, areal penemuan jasad Wahyudi merupakan set area pencarian. "Termasuk set areal kita," katanya seperti dikutip dari mediacenter.riau.go.id.
 
Sebelumnya, sebanyak 47 personel kepolisian dikerahkan untuk mencari Pratu Wahyudi yang hilang saat memadamkan kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Rokan Hilir. "Dari Polri terdiri dari 25 anggota Brimob, Polres Rohil 15 orang, dan dibantu dari personel polsek," ucap Kapolres Rokan Hilir, AKBP Posma Lubis.
 
Kapolres mengatakan, Polri sudah membantu melakukan pencarian sejak 18 Agustus 2016."Sejak hari pertama dilaporkan hilang, kita sudah ikut membantu pencarian anggota TNI tersebut," ujar Kapolres Rohil. (das/mcr)


Berita Lainnya

Index
Galeri