Kordias Minta Daerah Dukung Program Pemerintah Pusat

Kordias Minta Daerah Dukung Program Pemerintah Pusat
Kordias Pasaribu
PEKANBARU - Anggota Komisi A DPRD Riau, Kordias Pasaribu minta daerah dukung semua program pemerintah pusat. Hal ini agar program-program di daerah berjalan sesuai rencana.
 
"Kita harus mendukung program pemerintah pusat terutama pembangun infrastruktur demi pemerataan pembangunan," kata Kordias, saat mendengar pidato kenegaraan presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) di ruang medium DPRD Provinsis Riau, Selasa (16/8/2016).
 
LAnjutnya, dengan begitu juga akan berimbas kepada tercapainya program-program yang telah direncanakan pemerintah daerah, terutama pemerintah provinsi Riau. "Dengan begitu program-program yang ada di provinsi Riau bisa berjalan sesuai dengan rencana yang telah dibuat," sebutnya.
 
Acara 'nonton bareng' di gedung DPRD itu juga dihadiri juga Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) juga tampak hadir memenuhi ruangan. 
 
Untuk diketahui, pidato kenegaraan Jokowi yang disiarkan oleh salah satu tv swasta tersebut menyinggung tentang pencapaian yang telah dilakukan oleh pemerintah selama masa pemerintahan Joko Widodo hingga saat ini. (Sandi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri