Loading...
RIAU

Halal Bihahal Bersama Masyarakat Bengkalis di Batam, Ini Harapan Amril

Bupati Amril Mukminin saat santap malam bersama masyarakat Bengkalis yang berdomisili di Batam. (hms)
BATAM - Bupati Amril Mukminin mengatakan keberadaan masyarakat asal Kabupaten Bengkalis di Batam, memiliki peran tak ubahnya seperti dua sisi mata uang.
 
“Maka dengan semangat persaudaraan, senasib sepenanggungan, seiya-sekata, kami harapkan benar-benar dapat memberikan sumbangsih terbaik bagi percepatan keberhasilan pembangunan, baik di Kabupaten Bengkalis maupun di Batam,” ujar Amril.
 
Ungkapan itu disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara silaturrahmi dan halal bihalal bersama masyarakat Kabupaten Bengkalis yang berdomisili di Batam, Provinsi Kepulauan Riau, di Ball Room Bantimurung, Nagoya Hotel, Jum’at (12/8/2016) malam.
 
Melalui acara silaturahmi dan halal bibalal ini, Bupati Amril juga mengajak  semua pihak, untuk semakin mengekalkan jalinan silaturahmi ke tengah ke tepi, ke atas ke bawah, ke kanan ke kiri, dengan yang jauh maupun dekat.
 
“Baik itu antar sesama masyarakat asal Kabupaten Bengkalis yang ada di Batam, dengan warga Batam lainnya, maupun dengan masyarakat Kabupaten Bengkalis yang hingga saat ini senantiasa tunak menjaga kampung halaman,” sebut orang nomor satu di Negeri Junjungan itu.
 
Dalam acara tersebut, Selain Bupati Amril bersama istri, Kasmarni Amril, turut dihadiri Wakil Bupati Bengkalis, H Muhammad bersama istri, Plt Sekda H Arianto, Ketua Majlis Kerapatan Adat LAMR Kabupaten Bengkalis, H Zainuddin Yusuf dan Ketua Ikatan Masyarakat Kabupaten Bengkalis (IMKAB), Drs Salbi MH
 
Terlihat juga sejumlah anggota DPRD Bengkalis, seperti Rianto dan Abi Bahrum, sejumlah Kepala SKPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Bengkalis, ratusan masyarakat asal Kabupaten Bengkalis di Batam serta tamu undangan lainnya.
 
Sementara itu, sebelum acara silaturrahmi sekaligus halal bihalal ini di mulai, seluruh tamu undangan menikmati makan malam yang telah disediakan. Kemudian, acara tersebut juga diisi dengan tausiah agama oleh ustadz Chandra asal Tanjung Uma, Batam dan diakhiri dengan salam-salaman bersama Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis. (max/hms)
 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video