TP2K ASN Pemko Pekanbaru Cair Satu Bulan

TP2K ASN Pemko Pekanbaru Cair Satu Bulan
Alek Kurniawan

PEKANBARU - Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru menyalurkan Tunjangan Penghasilan Prestasi Kerja (TP2K) kepada 9.400 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. 

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Alek Kurniawan menyebut TP2K yang sudah disalurkan untuk bulan Mei. Sementara untuk bulan Juni dan Juli masih belum dibayarkan.

“Melihat hitungan kerja, yang belum dibayarkan satu bulan yakni bulan Juni, karena TP2K bulan Juli baru dibayarkan di akhir Agustus,” kata Alek, Rabu (3/8/2016).

Kata Alek, untuk pembayaran TP2K di Bulan Mei, Pemko Pekanbaru setidaknya menggelontorkan anggaran sebesar Rp17 miliar bagi 9.400 ASN itu. “Untuk bulan Mei kita baru kucurkan anggaran sebesar Rp17 miliar. Ini untuk seluruh ASN Pemko Pekanbaru yah, termasuk dengan guru,” jelasnya.

Alek berharap seluruh ASN lebih meningkatkan kimerja serta kehadiran. TP2K ini juga disalurkan berdasarkan pengajuan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait. 

“Harapan kami tentunya kinerja ASN bisa lebih meningkatlah. Yang jelas setelah kami bayarkan TP2K ini seluruh ASN bisa lebih termotivasi saat bekerja,” harapnya. (das)

 


Berita Lainnya

Index
Galeri