Bupati Yopi Semangati Calon Anggota Paskibra Inhu

Bupati Yopi Semangati Calon Anggota Paskibra Inhu
Bupati Yopi saat memberikan arahan kepada para calon anggota Paskibra Kabupaten Inhu di Gedung Sejut
RENGAT - Bupati Inhu H Yopi Arianto memberikan arahan kepada para calon anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Inhu di Gedung Sejuta Sungkai Rengat, Senin (1/8/2016). 
 
Selain memberikan arahan, kedatangan Bupati beserta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Inhu ini untuk memberikan semangat serta motivasi kepada calon anggota paskibra yang saat ini tengah mengikuti pelatihan.
 
Menurut Bupati, Kabupaten Inhu ke depannya harus mempunyai regenerasi yang berbeda dan lebih baik lagi sebagai seorang pemimpin. Maka dari itu, Bupati Yopi meminta kepada seluruh anggota Paskibra untuk terus bersemangat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya terutama sebagai seorang pelajar.
 
Bupati juga berpesan agar seluruh anggota paskibra untuk fokus selama mengikuti pelatihan baik pelatihan fisik maupun pelatihan non fisik. Ini penting, agar saat menjalankan tugas pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI nanti, dapat menjalankannya dengan baik. Apalagi, lokasi pelaksanaan upacara pada tahun ini bebeda dengan tahun-tahun sebelumnya.
 
“Pelaksanaan upacara peringatan HUT RI tahun ini adalah momen perubahan kembali bagi para anggota Paskibra Inhu. Sebab,  di tahun ini lokasi pelaksanaannya adalah stadion Narasinga yang berbeda dengan tahun sebelumnya yakni di Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang saat ini tengah dalam masa perbaikan,” jelasnya.
 
Untuk diketahui, sebanyak 38 anggota calon paskibra saat ini tengah mengikuti pelatihan selama kurang lebih 27 hari. Untuk pelatihan fisik dilaksanakan di Stadion Narasinga, sementara untuk pemberian materi dilaksanakan di ruangan belajar Wisma Embun Bunga yang juga sekaligus sebagai lokasi penginapan para calon anggota paskibra. (max/hms)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri