Sekda Pekanbaru M Noer Ingatkan ASN Maksimalkan Pelayanan

Sekda Pekanbaru M Noer Ingatkan ASN Maksimalkan Pelayanan
M Noer

PEKANBARU - Sekretaris Dearah Kota (Sekda) kota Pekanbaru M Noer MBS, mengingatkan kepada seluruh aparatur sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Demikian ditegaskan Sekda, dalam amanahnya selaku Pembina upacara rutin, Senin (1/8/2016) di halaman kantor Walikota Pekanbaru. Sekda menyebutkan bahwa kedisiplinan seorang aparatur dan abdi negara juga abdi masyarakat sangat berkaitan dengan nilai tanggungjawabnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Disiplin dalam bekerja, penuh tanggungjawab, serta tahu tugas pokok dan fungsi adalah ciri pribadi yang bermartabat. Setiap pekerjaan yang kita lakukan dalam menjalankan tugas juga harus terukur dan bisa dipertanggungjawabkan,’’ ujar Sekda.

Sekda juga sempat menyoroti tentang penataan aset yang belum maksimal serta adanya pegawai bahkan THL yang menggunakan fasilitas dinas yang belum pas pada porsinya.

“Soal aset memang masih belum maksimal penataannya, maka BPKAD harus lebih intens dan maksimal menata dan mendata aset serta memastikan peruntukannya untuk hal yang tepat,’’ terangnya. (das)

 

 


Berita Lainnya

Index
Galeri