Bupati Yopi Minta Percepatan Pengesahan APBD Perubahan 2016

Bupati Yopi Minta Percepatan Pengesahan APBD Perubahan 2016
Bupati H Yopi Arianto saat bertindak sebagai inspektur upacara bendera Senin (1/8/2016) di halaman K
RENGAT - Bupati Inhu H Yopi Arianto mengintruksikan kepada seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk melakukan langkah percepatan pengesahan APBD perubahan tahun 2016 berkoordinasi dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).
 
Penegasan itu disampaikan Bupati H Yopi Arianto saat bertindak sebagai inspektur upacara bendera Senin (1/8/2016) di halaman Kantor Bupati Inhu. “Percepatan terhadap pengesahan APBD Perubahan tahun 2016 harus dilakukan. Saya menyadari akan ada kebijakan tidak populer, tetapi saya berharap kita semua memahami kondisi ini,” tegasnya.
 
Menurut Bupati, kebijakan rasionalisasi bukan menjadi alasan Pemkab Inhu untuk tidak melaksanakan kegiatan yang dibutuhkan masyarakat. Dengan demikian diharapkan, prioritas pembangunan tetap terlaksana dengan baik.
 
Bupati H Yopi Arianto juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh SKPD yang telah berperan aktif dan memberikan kontribusi di Rest Area Pemkab Inhu selama bulan Ramadhan lalu. Ia berharap kegiatan ini dapat terus dilanjutkan tahun depan.
 
Selain itu, Bupati mengintruksikan seluruh SKPD agar memasang bendera dan umbul-umbul dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-71 mulai Kamis (11/8) serta mengucapkan selamat jalan kepada pegawai negeri sipil (PNS) yang akan menunaikan ibadah haji tahun 2016 ini. “Saya doakan semoga ibadahnya dapat berjalan lancar dan selamat kembali ke tanah air berkumpul dengan keluarga,” tuturnya.
 
Diakhir pelaksanaan upacara, Bupati H Yopi Arianto didampingi Wakil Bupati H Khairizal dan Sekda H Agus Rianto saling bersalaman kepada seluruh PNS dilingkungan Pemkab Inhu sebagai bentuk silaturami. (max/hms)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri