September, Nota Keuangan APBD Perubahan 2016 Disampaikan ke Dewan

September, Nota Keuangan APBD Perubahan 2016 Disampaikan ke Dewan
ilustrasi
PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mulai menyusun Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan 2016. Ditargetkan, usulan nota keuangan APBD Perubahan 2016 itu ke DPRD Pekanbaru.  
 
Demikian dikatakan Kepala badan Perencana dan Pembangunan (Bappeda) Pekanbaru, Yusrizal, Rabu (27/7/2016). Direncanakan pasca diterimanya laporan pertanggungjawaban keuangan 2015 oleh DPRD, baru akan dilakukan rapat penyusunan RAPBD Perubahan 2016.
 
"Sekarang kita masih mengumpulkan usulan dari SKPD, seluruhnya sudah kita surati untuk segera menyampaikan kepada Bappeda," ungkap Yusrizal.
 
Sambil berjalan, pihaknya juga menunggu berapa pastinya sisa lebih perhitungan anggaran atau Silpa yang ditetapkan melalui paripurna LKPJ Keuangan 2015. “Hasil audit BPK memang sudah ada, namun kita perlu menunggu hasil paripurna LKPJ Keuangan untuk selanjutnya bisa kita masukkan dalam RAPBD P 2016,” kata dia.
 
Yusrizal mengaku, sejauh ini belum ada gambaran jumlah RAPBD P tahun 2016. Mengingat, usulan dari SKPD belum masuk dan Silpa juga belum ditetapkan. (das)


Berita Lainnya

Index
Galeri