Girls, Ini Loh Tanda-Tanda Seorang Pria Jatuh Cinta Padamu

Girls, Ini Loh Tanda-Tanda Seorang Pria Jatuh Cinta Padamu
Ilustrasi
WANITA adalah mahluk yang lembut, hatinya sangat mudah tersayat. Ketika seorang wanita sudah mencintai seorang pria, mereka akan benar-benar mencintai seorang pria.
 
Berbeda dengan wanita, pria mudah sekali untuk bosan. Terkadang pria yang sudah bosan akan mencari-cari alasan untuk memutuskan hubungan dengan kekasihnya.
 
Alasan itulah kenapa seorang wanita perlu selektif dalam menerima seorang pria, wanita harus tahu itu sejak seorang pria mendekatinya.
 
Tidak semua pria menunjukan rasa cinta dengan memberi hadiah, mengajak kencan di tempat romantis, atau hal-hal yang membuat wanita terpikat.
 
Berikut adalah 6 Tanda seorang pria benar-benar menyukai seorang wanita:
 
Menyentuh Anda di Tempat Umum
 
Sikap menunjukan bahwa kamu tidak ingin dimiliki pria lain merupakan ciri yang pertama. Dia berani mengalihkan perhatian kamu dengan menyentuh tangan kamu.
 
Menggandeng atau Melingkarkan tangannya di bahu kamu merupakan ciri-ciri pria yang menyukai kamu. Dia juga bahkan berani untuk mencubit pipi atau hidung kamu di depan teman-teman kamu.
 
Peduli dengan Diri Kamu
 
Ketika kamu meminta bantuan dia, akan sulit bagi dirinya untuk menolaknya. Dia peduli dengan hal-hal kecil disekitar kamu, bahkan dia juga mengingatkan kamu seperti makan, tidur, apa yang sedang kamu kerjakan, dsb.
 
Tidak semua pria menunjukan rasa peduli dengan cara ini, tetapi kebanyakan pria iya. Beberapa pria menunjukan rasa pedulu dengan bukti langsung, tidak dengan kata-kata.
 
Bisa Mengalah
 
Pria yang sedang jatuh cinta biasanya akan melakukan apa saja untuk kamu, bahkan mengalah untuk kepentingan lain. Ego, sifat keras kepala, dan keangkuhan pria bisa luluh ketika menyukai seseorang.
 
Sebaiknya kamu memberikan sinyal positif jika memang menyukai pria tersebut, dan jangan memberikan harapan palsu.
 
Kamu Selalu Dalam Pikirannya
 
Ketika seorang pria menunjukan kesamaan dengan kamu, artinya dia sedang jatuh cinta kepada kamu. Kamu menyukai tokoh A, musik B, dsb. Seorang pria yang mencintai kamu akan suka dengan apa yang kamu suka.
 
Bahkan dia bisa meniru apa yang menjadi kebiasaan kamu, bagaimana cara kamu berbicara, ekspresi kamu, dsb. Dia akan mengajak kamu berbicara tentang kesukaan kamu. Dalam pikiran pria tersebut yang ada adalah kamu.
 
Menghormati Kamu
 
Dia akan menghormati kamu, dia peduli dengan kehidupan dan kegiatan kamu. Bersikap baik dan memberi pujian. Dia juga mengingat jadwal kegiatan kamu.
 
Bahkan ketika kamu melaukan kesalahan, dia akan mengingatkan kamu. Itu adalah sebagai bentuk rasa hormat kepada kamu.
 
Dia Mengatakannya
 
Akan sulit untuk pria menahan rasa suka terhadap seorang wanita. Rasa sakit akan timbul di hati seorang pria. Mengungkapkan rasa Cinta kepada wanita adalah cara mengobati rasa sakit itu.
 
Pria yang jatuh cinta tidak akan pelit menyebutkan I Love you kepada kamu. Untuk beberapa pria pemalu, mereka melakukan hal ini dengan cara yang lain.
 
Di atas adalah tanda-tanda seorang pria mencintai seorang wanita.
 
Bagaimana apakah kamu sudah menemukan tanda-tanda tersebut pada seorang pria?? Jika iya segera kasih dia respon. *
 
Sumber: Laksani.com
 


Berita Lainnya

Index
Galeri