Begini Cara Jessica Alba Memilih Jeans Agar Terlihat Lebih Tinggi

Begini Cara Jessica Alba Memilih Jeans Agar Terlihat Lebih Tinggi
Jessica Alba
JAKARTA - Merasa kurang percaya diri karena memiliki tubuh tak terlalu tinggi? Sepotong celana jeans bisa menjadi solusinya. Setidaknya begitu menurut aktris Hollywood Jessica Alba.
 
Bintang 'Sin City' itu memiliki kiat tersendiri dalam memilih jeans agar tubuh terlihat lebih tinggi. Pilihlah high-waisted jeans atau jeans yang dipakai di atas pinggul untuk memberi kesan kaki yang jenjang. 
 
"Jangan yang kelonggaran. Pastikan jeans benar-benar pas di tubuhmu," ungkap ibu dua anak itu seperti dikutip US Weekly. 
 
 
Selain high-waisted jeans, jeans berpotongan flare atau mengembang di bagian bawah, dengan sedikit bantuan heels, juga bisa diandalkan. Potongan flare akan 'menyembunyikan' sepatu sehingga Anda terlihat lebih tinggi secara alami. Pakai sepatu atau sandal dengan hak yang tebal untuk memberikan kenyamanan apalagi jika dipakai dalam waktu yang cukup lama.
 
"Buat mereka yang bertubuh pendek, aku rasa memakai (jeans) flare dengan sepatu berhak tebal. Anda akan merasa lebih nyaman dan terlihat lebih tinggi tanpa harus khawatir tersandung. Pilih wedges untuk pilihan yang lebih nyaman," kata wanita dengan tinggi badan 170 cm itu. 
 
 
Dalam memilih jeans, Jessica memiliki satu aturan yang paling krusial. Menurutnya, tren boleh saja datang dan pergi, namun ia akan tetap memakai jeans yang sesuai dengan bentuk tubuhnya, bukan karena tren. 
 
"Aku punya teman yang terlihat keren memakai cropped flares. Tubuhku agak berisi, jadi akan terlihat lebar bila memakai jeans yang sama. Hanya aku yang tahu memilih busana untuk tubuhku," ujar Jessica yang baru saja melansir koleksi jeans di bawah label DL1961. (das/dtk)


Berita Lainnya

Index
Galeri