Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78, 24 Tim Bola Voli Tingkat Pelajar Rebutkan Piala Kapolsek Tapung Cup I

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78, 24 Tim Bola Voli Tingkat Pelajar Rebutkan Piala Kapolsek Tapung Cup I

Kampar - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Kepolisian Sektor (Polsek) Tapung menggelar turnamen bola voli antar pelajar SMU/MA se-Tapung Raya. Turnamen yang bertajuk Piala Kapolsek Tapung Cup I ini diikuti oleh 24 tim, terdiri dari 14 tim putra dan 10 tim putri.

Acara ini berlangsung selama dua minggu, mulai dari tanggal 10 Juni 2024 hingga 23 Juni 2024. Selain  merebutkan piala tetap, peserta juga merebutkan piala bergilir dan uang pembinaan.

Pembukaan dihadiri oleh berbagai tamu penting, antara lain Kacab Dinas Wilayah III Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Adella, Ketua PBVSI Kabupaten Kampar Muhammad Saleh, dan Kepala Sekolah SMA/MA Se-Tapung Raya.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati, ditandai dengan pemukulan bola pertama.

Dalam sambutannya, Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati menyampaikan bahwa turnamen ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi olahraga bola voli di kalangan pelajar, serta mempererat silaturahmi antar sekolah.

"Kepada para peserta agar menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding," kata Kompol Nursyafniati, Senin (10/6/2024) kemarin.

Turnamen Bola Voli Kapolsek Tapung Cup I ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pelajar untuk menunjukkan bakatnya di bidang olahraga bola voli.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk membangun kebersamaan dan kekompakan antar sekolah di Kecamatan Tapung Raya," ucapnya.

Kacab Dinas Wilayah III Dinas Pendidikan Provinsi Riau Adella, dalam sambutannya menyampaikan ucapan  terimakasih kepada Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati. S.H. yang telah mengadakan kegiatan tersebut.

"Kami berharap agar kegiatan yang positif ini dilaksanakan dengan serius. Kami dari Kacab Dinas Wilayah III Dinas Pendidikan Provinsi Riau akan menambah hadiah bagi peserta yang menang," kata Adella.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua PBVSI Kabupaten Kampar  Muhammad Saleh mengharapkan kepada peserta yang ikut bertanding agar menjaga Sportifitas olah raga dalam bertanding.

"Bagi yang meraih prestasi nantinya jangan berbangga diri, kemudian yang belum meraih prestasi agar selalu giat berlatih. Karena Cabang Atlit Volly Ball memudahkan untuk berkarir di TNI maupun Polri jalur prestasi," pungkasnya.

Turnamen ini disambut antusias oleh para pelajar dan masyarakat Tapung Raya. Diharapkan turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet bola voli berbakat yang nantinya dapat mengharumkan nama Tapung di kancah nasional.


Berita Lainnya

Index
Galeri