Dalam Waktu Dekat Giliran Eselon III dan IV Pemko Pekanbaru Dimutasi

Dalam Waktu Dekat Giliran Eselon III dan IV Pemko Pekanbaru Dimutasi
M Noer

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dalam waktu dekat kembali melakukan evaluasi pejabat. Kali ini pejabat eselon III dan IV bakal dimutasi.

“Dalam waktu dekat. Itu hal biasakan jodoh namanya, ada yang promosi, rotasi dan mutasi," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, M Noer, Senin (11/7/2016).

Tapi M Noer enggan menyebut kapan kepastian mutasi dilakukan. "Jadi eselon III dan IV yang akan dilantik, mungkin dalam bulan ini,” terangnya.

Pertimbangan mutasi dilakukan menurut M Noer, murni dari hasil peninjauan tim dan evaluasi kerja yang terus diamati Pemko Pekanbaru. Jadi kata dia, ada beberapa anggapan mutasi lantaran jelang Pilwako Pekanbaru 2017 itu tidak benar.

“Tidak ada urusan politis. Ini profesional, sesuai dengan hasil tinjauan kinerja,” sebutnya.

M Noer menyebutkan bagi para pejabat yang akan dimutasi agar menerimanya. Bagi yang dipromosi atau menempati posisi baru agar bisa bekerja dengan lebih baik lagi.

Sebelumnya Pemko Pekanbaru sudah melakukan mutasi jelang Hari Raya Idul Fitri. Beberapa pejabat eselon II, III dan IV dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Walikota, Ayat Cahyadi. (das)

 


Berita Lainnya

Index
Galeri