Kalahkan Justin Bieber dan Taylor Swift, Katy Perry Jadi Ratu Twitter

Kalahkan Justin Bieber dan Taylor Swift, Katy Perry Jadi Ratu Twitter
Katy Perry
JAKARTA - Sebagai penyanyi ternama, Katy Perry tentu memiliki banyak fans. Buktinya, akun Twitter Katy kini sudah diikuti lebih dari 90 juta followers. Wow, keren! 
 
Twitter bahkan secara resmi mengumumkan hal tersebut lewat postingannya pada Jumat (1/7/2016). "Waktunya berpesta, @katyperry! Dengan 90 juta pengikut, kita butuh lantai besar untuk berpesta!" tulis Twitter. 
 
Pelantun "I Kissed a Girl" itu mulai memiliki akun Twitter sejak tahun 2009. Saat itu, ia sedang menjalani konser tur di Jerman. 
 
"Baru saja tiba di Belin. Merasa lebih baik, terima kasih, aku punya inhaler di samping tempat tidurku..." bunyi postingan Twitter perdana milik Katy pada 20 Februari 2009. "P.S. I TWITTTTER! GAH. Baru beberapa follower!" 
 
Postingan Katy yang paling populer adalah ketika ia mengunggah foto dirinya semasa kecil. Postingan tersebut sempat di-retweet lebih dari 51 ribu kali. 
 
Dengan jumlah pengikut Twitter yang spektakuler tersebut, Katy tentu berhasil mengalahkan Justin Bieber dan Taylor Swift. Hingga saat ini jumlah pengikut Twitter Taylor masih sekitar 79 juta, sedangkan Justin bertahan dengan angka 83,9 juta orang. (max/wkc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri