Dinilai Senior, Kasiaruddin Ditunjuk Jadi Plt Sekdaprov Riau Sementara

Dinilai Senior, Kasiaruddin Ditunjuk Jadi Plt Sekdaprov Riau Sementara
Kasiaruddin
PEKANBARU - Penunjukan Kasiaruddin untuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Setdaprov Riau sementara memiliki pertimbangan khusus.
 
Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman pun menyakini bahwa Kasiaruddin yang saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Setdaprov Riau tersebut mampu menjalankan amanah.
 
"Alasannya bukan karena senior aja, kalau Asisten nanti dia sibuk merangkap-rangkap. Saat ini aja mereka sibuk mengejar serapan APBD lah dan banyak lagi. Saya rasa pak Kasiaruddin mampu lah," tegas Andi Rachman, Rabu (29/6/2016), ketika ditemui pada sela-sela kegiatan safari ramadannya di Kabupaten Indragiri Hulu.
 
Dikatakan Andi Rachman, langkah penyediaankan Plt Sekda baru tersebut sebelumnya telah dibicarakan dengan Dirjen Kementerian Dalam Negeri.
 
Tujuannya untuk mengantisipasi kekosongan jabatan selama Keputusan Presiden (Keppres) calon Sekda Riau hasil assessment belum keluar. "Kita kan jaga-jaga, kalau Sekda definitifnya keluar ya tak perlu lagi," jelasnya. (max/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri