Rangkaian Safari Ramadan 1437 H Pemda Pelalawan Berakhir di Langgam

Rangkaian Safari Ramadan 1437 H Pemda Pelalawan Berakhir di Langgam
Bupati Pelalawan HM Harris dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadan 1437 H/2016 M.
PELALAWAN - Bupati Pelalawan HM Harris berkesempatan menutup rangkaian kegiatan Safari Ramadan 1437 H/2016 M dari tim Pemerintah Kabupaten Pelalawan yang berlangsung selama 2 pekan.
 
Sebelumnya Bupati Harris membuka perdana Safari Ramadan di Masjid Al-Ikhlas Desa Mekar Jaya Kecamatan Pangkalan Kerinci dan akhirnya rangkaian agenda rutin tahunan itu ditutup di Masjid Raya Nurul Islam Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam, Rabu (22/6/2016) malam.
 
Sebelum menuju ke Masjid Raya Nurul Islam di Kelurahan Langgam, Bupati Harris beserta rombongan berkesempatan meninjau kawasan Tekhnopolitan dan Danau Kajuid.
 
Setelah berkeliling, Bupati Pelalawan HM Harris dan rombongan menuju Masjid Raya untuk melaksanakan buka puasa bersama masyarakat yang diselingi dengan ceramah agama. Dilanjutkan salat Magrib dan Isya berjamaah serta Tarawih bersama.
 
Penutupan Safari Ramadan, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari Pemkab Pelalawan berupa 3 gulung sajadah, jam digital penunjuk waktu salat. Serta bantuan dari Baznas Pelalawan uang sebesar Rp40 juta yang diperuntukkan bagi 100 orang fakir miskin di Kecamatan Langgam dan bantuan bedah rumah sebanyak 13 unit sebesar Rp390 juta. 
 
Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan HM Harris mengatakan, bahwa dirinya mengingatkan kepada masyarakat khususnya Kecamatan Langgam agar dapat bersyukur sebab daerahnya kini akan menjadi daerah kebanggaan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Pelalawan, dan bahkan akan di kenal di seluruh dunia. Pembangunan yang difokuskan di Kecamatan Langgam yakni di Kawasan Teknopolitan untuk menyejahterakan masyarakat Kabupaten Pelalawan.   
 
"Berbagai program yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Pelalawan untuk menyejahterakan masyarakat Kabupaten Pelalawan. Kita tidak mau lagi masyarakat susah hidup di negeri ini, makanya kita gulirkan program pro rakyat berupa 7 Program Strategis Pemkab Pelalawan yakni Pelalawan Cerdas, Pelalawan Sehat, Pelalawan Terang, Pelalawan, Pelalawan Makmur melalui PPIDK, Pelalawan Lancar, Pelalawan Eksotis, Pelalawan Inovatif," ujarnya. (max/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri